Langsung ke konten utama

Banyaknya Manfaat SEO Menciptakan Content Content Keyword-Rich

Cara Menggunakan Kata Kunci Sangat Efektif untuk Situs Web yang Dioptimalkan oleh Search Engine
Minggu lalu saya menulis tentang prinsip jasa backlink optimasi mesin pencari dasar yang harus diketahui pengusaha dan pemilik bisnis saat mereka mewakili bisnis online mereka.
Dan karena optimasi mesin pencari bisa menjadi topik yang kompleks, saya pikir kita bisa menyelam lebih jauh ke kata kunci. Setelah membaca artikel ini, Anda akan mengetahui dengan baik pentingnya kata kunci untuk situs web Anda dan cara menemukan dan menggunakan kata kunci yang sangat efektif agar mesin pencari situs Anda ramah.

Pentingnya Kata Kunci dalam Konten Situs Web Anda
Seberapa sering Anda memperbarui konten di situs Anda? Bagaimana dengan blog anda? Apakah sudah ditinggalkan? Jatuh mangsa dunia kewirausahaan yang sibuk?
Masalahnya, mesin pencari menyukai konten baru, terkini dan unik. Mereka menarik konten paling segar dan paling relevan setiap kali pencarian dilakukan.
Jadi, jika situs Anda tidak diperbarui secara berkala, Anda dapat bertaruh konten pesaing Anda akan lebih tinggi dari hasil pencarian Anda.

Agar tidak diabaikan oleh Google dan kehilangan lalu lintas organik penting ke situs web Anda, penting untuk memperbaruinya sesering mungkin.
Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan artikel blog baru secara rutin minimal sebulan sekali namun lebih sering Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.
Untuk memastikan konten baru dan menarik bagi Google mengindeks, gunakan kata kunci yang berbeda untuk setiap artikel yang berfokus pada topik atau tema tertentu.
Hati-hati dengan Keyword Density
Menambahkan kata kunci ke blog dan salinan situs web Anda sangat penting untuk SEO, namun beberapa orang bisa sedikit terlalu bersemangat dan memasukkan terlalu banyak ke dalam prosa mereka.
Mereka menulis artikel menggunakan kata kunci tertentu selusin atau lebih saat membidik kepadatan kata kunci & ldquo; rdquo; Untuk membiarkan mesin pencari tahu mereka menargetkan kata atau frasa tersebut.
Sayangnya strategi ini benar-benar bekerja melawan mereka karena mesin pencari menghukum isian kata kunci.
Sebagai gantinya, fokuskan setiap potongan konten sekitar satu atau dua kata kunci dan biarkan sinonim, variasi dan sebagainya muncul secara alami.
Short Tail Vs. Kata Kunci Long Tail
Ada dua jenis kata kunci yang harus diperhatikan saat menulis dengan SEO dalam pikiran: Short Tail dan Long Tail.
Cukup, kata kunci ekor pendek adalah 3 kata atau kurang. Ekor panjang sedikit berbeda. Mereka lebih dari 3 kata, lebih bertarget dan tidak selebar ekor pendek.
Contoh kata kunci ekor pendek adalah: & ldquo; Ide bisnis & rdquo; Dimana ini akan menjadi frase yang sangat kompetitif karena hal itu sangat umum.
Kata kunci ekor panjang lebih spesifik seperti: & ldquo; Ide bisnis kecil untuk pengusaha wanita & rdquo ;.
Yang kemudian menimbulkan pertanyaan:
Mana yang lebih baik: Tail pendek atau ekor panjang?
Kata kunci ekor pendek memiliki beberapa hal yang bekerja untuk dan melawannya. Jika Anda mencoba mengarahkan banyak lalu lintas ke situs Anda, Anda harus menggunakan kata kunci ekor pendek.

Tapi tantangannya adalah jika situs Anda baru, Anda memulai dari belakang garis yang sangat panjang saat menghadapi pertarungan di atas bukit.
Menyederhanakan pilihan Anda pada tabel di bawah ini, Anda akan melihat bahwa kata kunci ekor panjang adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk fokus dan yang lebih penting, mendapatkan konversi yang sangat didambakan:

Pada akhir hari, Anda perlu melakukan apa yang terbaik untuk Anda dan bisnis kecil Anda.
Menemukan Kata Kunci Ideal untuk Copy Website
Penelitian kata kunci adalah proses menemukan kata kunci yang tepat di ceruk pasar Anda. Langkah ini penting jika Anda ingin menumbuhkan blog / situs Anda dalam rentang waktu yang lebih singkat.
Ada berbagai metode yang bisa Anda gunakan untuk mencari kata kunci. Berikut adalah beberapa yang lebih suka kita gunakan di eVision Media:
15 Alat Penelitian Keyword Teratas
1. Google Keyword Planner (Gratis) Anda harus memiliki Google
    Akun AdWords untuk mengakses
2. IMForSMB (Gratis) Bagus untuk bisnis lokal tapi
    Memiliki rentang industri yang sangat terbatas.
3. Long Tail Pro (Free Trial) yang sangat komprehensif
    Alat kata kunci mencari kata kunci yang menguntungkan.
4. 7 Pencarian (Gratis dan Fee Based) Digunakan terutama untuk dibayar
    Pencarian kata kunci iklan
5. Soovie (Gratis) Alat berbasis multi platform.
6. Kata Kunci Benih (Gratis) Buat skenario Anda sendiri; sangat
    Berguna untuk relung tertentu.
7. Hit Tail (Free Trial) Alat kata kunci ekor panjang.
8. Keyword Tool Dominator (Free Trial) Menggunakan Google,
    Database Amazon, You Tube dan Bing.
9. Term Explorer (Free Trial) Digunakan oleh banyak in-house dan
    Perusahaan berbasis SEO
10. SEO Cockpit (Paid) Lebih bermanfaat di Pay Per Click paid
    Skenario iklan
11. SEM Rush (Paid) Alat online yang memungkinkan Anda menemukannya
    Kata kunci bagus Anda juga bisa memasukkan URL a
    Website dan itu menunjukkan semua kata kunci website anda
    Peringkat untuk.
12. Word Tracker (Gratis) Salah satu alternatif gratis terbaik
    Alat untuk Perencana Kata Kunci Google yang mengungkapkan
    1000's dari kata kunci longtail yang menguntungkan dengan SEO
    kompetisi.
13. Moz Keyword Explorer (Free Trial) Alat bagus untuk
    Menemukan dan memprioritaskan kata kunci terbaik untuk ditargetkan.
14. Buzz Sumo (Free Trial) Membantu Anda melihat apa & rsquo; s being
    Berbagi sehingga Anda bisa mendapatkan pegangan pada apa yang populer di
    jaringan sosial.
15. Keyword Tool (Gratis) Salah satu favorit kami. Besar
    Alat kata kunci yang membantu Anda menemukan kata kunci orang
    Sedang mengetik sebagai Google Search.

Ada banyak manfaat untuk melakukan penelitian kata kunci tingkat tinggi, termasuk ini dapat
 menyebabkan ribuan pencarian ekor panjang.
Anda mungkin tidak menggunakan semua 15 alat ini karena banyak fitur memberikan tingkat fitur yang sama, namun perlu untuk bereksperimen dengan beberapa jika Anda ingin mengatasi SEO saja tanpa keahlian seorang profesional SEO.

Mengapa Anda Harus Menyewa Profesional SEO?
Mempekerjakan seorang profesional SEO menghemat waktu. Mencoba melakukan SEO sendiri akan memakan banyak waktu, terutama jika Anda tidak tahu banyak tentang pemasaran atau SEO.
Menjalankan kampanye SEO lengkap bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk ditangani sendiri; Untungnya, pakar SEO memiliki pengetahuan dan keahlian untuk melakukan hal ini jauh lebih cepat dan lebih mahir daripada seseorang yang juga fokus menjalankan bisnis mereka di industri yang berbeda.

Mempekerjakan seorang profesional akan menghindari Anda membuat kesalahan yang mahal.
Sedikit kesalahan yang Anda buat sekarang bisa menyebabkan masalah besar bagi Anda di mata mesin pencari utama nantinya.

Beberapa contoh termasuk menggunakan kata kunci utama Anda terlalu sering atau memberi gambar di posting blog Anda dengan nama yang salah. Kesalahan SEO seperti ini bisa membuat situs Anda dikenai sanksi atau bahkan mungkin masuk daftar hitam oleh Google.
Jika Anda tidak ingin mengerjakan tugas besar mesin pencari yang mengoptimalkan situs web Anda, teleponlah kami. Inilah yang kita lakukan setiap hari dan mencapai hasil yang luar biasa untuk klien bahagia kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keterbatasan Penelitian Desk Online

Penelitian meja online melibatkan identifikasi, pengumpulan, analisis dan dokumentasi data secara sistematis untuk membantu usaha mengidentifikasi dan memecahkan masalah dalam pengambilan keputusan. Penelitian meja online dapat memberikan informasi pasar yang tepat dengan statistik dengan biaya dan waktu yang efektif. Penelitian sekunder online mengumpulkan data yang sudah ada di Internet dari sumber terpercaya. Beberapa sumber ini mencakup sumber internal bisnis, publikasi pemerintah, situs web organisasi nirlaba seperti badan industri, data yang dapat diakses secara bebas di Internet, beberapa surat kabar dan majalah profesional, dan laporan tahunan perusahaan yang diajukan SEC. Meski terlihat semuanya baik-baik saja, ada beberapa keterbatasan riset meja online. Data Usang: Mesin pencari mengembalikan ribuan tautan saat mencari data apa pun. Seiring dengan hasil yang valid, sebagian besar data yang ditemukan di halaman web telah usang. Data yang dipublikasikan di Internet bisa menjad